Friday 11 October 2013

My Dearest S4B

                      "Sempat Bercinta"

                                          XI IPA4 48'14

Sempat Bercinta? What do u think guys? Yep, that's my beloved class ever! Walasnya sang master of physics!! *,* Bu KIKA({})
Sempat Bercinta itu kelas XI di sekolah tercinta 48 Jakarta yang kelasnya paling poujooook!
               Dulu sewaktu gw kelas 7 mau ke kls 8 gw berdoa "Semoga kelas gw gak ada anak pramukanya". Hasil: Kelas gw kelas yang anak pramukanya paling banyak. Good yah:'). Pas kelas 9 naik ke kelas 10 gw juga berdoa "Semoga kelas gw gak ada anak gaulnya.". Hasil: kelas gw kelas yang anak gaulnya paling banyak. Great yah:')
               Nah, kenaikan kelas 11 gw berdoa "Semoga dapet kelas yang terbaik." Hasil: I GOT A BIG FAMILY in S4B!. Alhamdulillah banget. Bersyukur sekali bisa menjadi salah satu keluarga di SempatBercinta. Entah kenapa gw  banget sama anak2 S4B, meskipun everyday, everytime, everysecond selalu diceng2n diledek2n dicie2n dimacem2nlah pokoknya, But i knatow, it caused they'd care with me:) 
              Di S4B itu kita bener-bener punya karakter masing-masing, yang menjadi ciri khas. jadi gak bisa lupa antara yang satu sama lain. Dikls gw yang ini, gw bner-bener nyaman. Gak ada tuh yang namanya genk-genkan. Paling sih ada ngumpul sama temen deketnya tapi abis itu kita nyatu lagi. Kelas tuh gak pernah sepi, ada aja celetukan Adit Bai. Kalo gak ada pilem karangan Piya Titis Ipul Bai yg bakal nyamber ke anak sekelas. Dikls gw juga ada Ketua Freedom, Sekjen MPK, Wak-Osis, Sekbid 1,2 trs ada lagi tapi gw lupa-_-
             Ohiya first impression gw pas masuk kelas ini.. "Gilak anak2 yang begini semuaaa, serem-serem banget." Tapi ternyata mereka unyu-unyu sekalih:) Luvluvvvvv S4Bku... 
I never forget you as my best class ever<3
                                         Ini dia nih keluarga gw di S4B kece2 yegaaaak?;P

Captured in 2013 (Seni Tari)








(Pra-Senitari) 




Salam-Ijo dari Mploo^.^

0 comments:

Post a Comment